Waroeng Royal Dimsum Menjadi Pilihan Distributor Dimsum di Medan Halal Murah Terima Delivery Order

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
dimsum medan

Dimsum Medan semakin populer di Indonesia. Dimsum tidak lagi langka, bisa kita temukan dimana saja.Namun perlu kita tahu tidak semua dimsum yang beredar di pasar terjamin ke halalan dan komposisi bahan bakunya.

Banyak penjual dimsum di medan menambahkan logo halal di jualan nya, namun apakah Halal yang mereka buat telah di uji. Mungkin saja sudah di uji, tapi di uji sendiri dengan standart sendiri.
Agar para penikmat dimsum dan reseller tidak bingung dan ragu dalam memilih dimsum medan yang halal, murah serta menjanjikan keuntungan kami perkenalkan Waroeng Royal Dimsum.
Waroeng Royal Dimsum adalah pabrik pembuat dimsum di kota medan yang telah beroperasi sejak lama dan telah sangat berpengalaman dalam melayani kosumen dan para mitranya.
Mampu menghasilkan dan menjual ribuan dimsum perhari menjadikan Waroeng Royal Dimsum distributor dimsum di Medan yang memiliki banyak kepercayaan dari para mitra dan konsumen langsung.
Waroeng Royal Dimsum menjual dimsum dan berbagai produk makanan lainnya dalam bentuk frozen / beku. Sehingga dapat di simpan dan sampai di tujuan dalam keadaan fresh serta rasa yang sangat lezat.
Waroeng Royal Dimsum membuat beraneka ragam dimsum, diantaranya adalah:
  • dimsum kepiting
  • dimsum udang
  • dimsum ayam
  • dimsum rumput laut
Selain produk dimsum, Waroeng Royal Dimsum juga memiliki produk beku lainnya, seperti
  • pancake durian medan
  • donat beku medan
Untuk informasi pemesanan dan kemitraan bisa langsung visit web nya di www.waroengroyaldimsum.co.id
Semoga informasi ini berguna untuk Anda, salam content review by IdHostigo