Desain, cetak dan pasang stiker kaca belakang mobil untuk iklan dan promosi

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Fitness & Weightlifting Accessories: Plyometric Box 30 Inch / 78cm Plyobox Isometric Stool – Free Shipping testosterone cypionate vs enanthate playground floor 4.5 cm unbeatable price – power fitness

Iklan produk, usaha, even, acara dan apapun itu tidak lagi hanya kita lihat di televisi, dengar di radio, internet, baleho ataupun brosur.
Lebih dari itu, saat ini semakin banyak media promosi yang dapat kita eksplor. Diantaranya adalah pada kendaraan khususnya mobil yang memiliki body cukup luas sehingga mudah untuk men design iklan untuk mobil.
Sebagian orang memasang iklan promosi di mobil menamakannya adalah branding mobil.
Namun sebenarnya mobil adalah media branding atau pencitraan terhadap produk yang di iklankan melalui stiker yang ditempel di mobil.
Stiker iklan mobil ini ada yang dipasang penuh pada mobil dan ada yang sebagian.
Untuk beberapa wilayah di Indonesia mendapatkan layanan iklan mobil ini terbilang tidak mudah, dikarenakan banyak faktor.
Namun beruntung anda yang berada di kota Medan, Lubuk Pakam, Tanjung Morawa, Binjai dan seluruh sumatera utara sebab IdHostigo hadir untuk memberikan layanan pasang iklan di Mobil untuk anda.
Layanan yang kami berikan antara lain:
  • Desain iklan menarik untuk promo anda
  • Cetak stiker berkualitas
  •  Pemasangan yang rapi
  • Bersedia dipanggil, pasang ditempat (syarat ketentuan berlaku)
 
Sticker One way vision/stiker kaca bagasi belakang mobil bolong2 (dari dalam tampak luar, dari luar tidak tampak dalam)
Pada kesempatan ini kami fokus terhadap penawaran iklan promosi produk/usaha dll untuk kaca bagasi belakang mobil.
Anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu untuk konsultasi desain dan ukuran iklan.
Berada jauh dari lokasi kami bukan masalah, kami juga melakukan pengiriman stiker keseluruh Indonesia dan dunia. Kami pastikan stiker yang anda terima dalam keadaan baik dan desain sesuai dengan yang telah disepakati.
Kami berikan penawaran harga promo menarik untuk paket pasang stiker ini. Mulai dari desain, cetak hingga pemasangan anda cukup membayar Rp250.000,-
Hubungi kami, terima kasih.