Cetak X Banner-Standing-Banner-banner-berdiri Murah di Medan

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Produk IdHostigo lainnya adalah cetak x banner di Medan yang merupakan salah satu media promosi offline yang sangat efektif dan efesien. Tidak terlalu memakan tempat dan mudah disimpan bila tidak ingin dipakai. Serta mudah untuk dibawa bawa bila ada event atau ingin jualan di Car free day.

Media promosi saat ini dibagi menjadi 2:

  1. Promosi Offline
  2. Promosi Online

Proses cetak X Banner  bila sudah memiliki desain 1-2 hari sedangkan bila belum memiliki desain proses desain dan cetak sekitar 2-3 hari.

Untuk bahan biasa kami bandrol dengan harga 150rb(sudah termasuk biaya desain). Sedangkan untuk bahan premium Albatross Kami tawarkan dengan harga 235rb, sudah termasuk biaya desain.  

Ukuran X Banner adalah 60 CM x 160 CM.

 Harga sewaktu waktu dapat berubah kita sesuaikan dengan harga bahan, biaya produksi, dan banyak jumlah pesanan.  

Untuk wilayah Gedung Johor, Delitua, Namorambe, sangat dekat dengan kami, jadi silahkan order sekarang media promosi offline anda.   Tak perlu khawatir untuk daerah lain, kami tetap melayani dan kecepatan proses juga sama hanya bila diluar kota ditambah perhitungan waktu kurir antar.

Ongkos kirim ditanggung pembeli.

Tukang desain dan cetak

Silahkan order desain cetak x banner berdiri di Medan Johor, Delitua, Tanjung Morawa, Deliserdang, Binjai, Namorambe sekarang.