Jasa desain company profile

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Layanan jasa kami diantaranya adalah jasa pembuatan disain company profile. Design profil perusahaan kami kerjakan sesuai permintaan konsumen dan diselesaikan dalam waktu yang singkat.

Jasa pembuatan design company profile kami berdomisili di Medan, Sumatera Utara – Indonesia. Akan tetapi, kami melayani jasa pembuatan website diseluruh Indonesia.

Kenapa harus memiliki company profile?

Cara mudah untuk menyampaikan isi dari perusahaan anda adalah dengan disain grafis profil perusahaan yang menarik sehingga mempermudah orang untuk mengenal usaha anda.

Dengan Company profile, anda dapat denga mudah menawarkan produk atau pun layanan jasa anda.

Cara pemesanan jasa desain company profile kami di Medan

  1. Silahkan langsung menghubungi kami di WA 081376482486, informasikan bentuk, tema dan karakteristik company profile yang di inginkan.
  2. Kesepakatan harga dan melakukan pembayaran di muka, boleh secara langsung datang ke tempat kami atau melalui transfer Bank atau dompet virtual.
  3. Company profile segera kami proses dalam waktu 1-7 hari. Proses meliputi kolek data dan pembangunan website serta entri data.
  4. Revisi minor dari desain awal diperbolehkan sampai OK.

Seberapa pentingnya Jasa Pembuatan Company Profile Medan ?

Pentingnya Buku Company Profile Bagi Perusahaan di Medan

Company Profile merupakan sebuah media cetak yang dibuat oleh Jasa Pembuatan Company Profile Medan yang digunakan sebagai media promosi sebuah perusahaan di Medan untuk mengenalkan produknya. Meskipun saat ini sudah banyak media selain buku yang digunakan sebagai Company Profile, akan tetapi nyatanya peran Buku Profil Perusahaan Medan masih besar dalam sebuah perusahaan. Berikut ini beberapa alasan penting mengapa buku tersebut harus ada dalam sebuah perusahaan di Medan.

Sebagai Bukti Fisik Kepemilikan Perusahaan

Adanya buku Company Profile menjadi bukti fisik perjalanan perusahaan saat meraih tujuan utamanya. Meskipun banyak media yang bisa digunakan akan tetapi adanya buku Company Profile jauh akan memberikan kesan profesional pada perusahaan tersebut. Selain itu, buku tersebut merupakan merupakan media cetak yang paling mudah untuk dijadikan sebagai informasi utama tentang perusahaan. Company Profile juga bisa dijadikan sebagai bahan utama ketika mempromosikan di wilayah yang masih belum terjangkau teknologi sehingga lebih mudah dipahami oleh masyarakat di wilayah tersebut. Tak hanya sebagai di sana, adanya Buku Profil Perusahaan tersebut merupakan bukti fisik yang nyata apabila perusahaan tersebut sedang diadakan audit oleh pihak terkait dan tentunya semua telah terekam dengan jelas di dalamnya.

Sebagai Pengetahuan bagi Orang yang Pertama Kali Datang ke Perusahaan

Company Profile juga diperuntukkan bagi karyawan, tamu, klien, atau investor yang masih baru mengenal akan perusahaan tersebut. Sehingga dengan waktu singkat bisa mendapati segala informasi yang berhubungan dengan perusahaan tersebut. Akan sangat membantu perusahaan untuk mempromosikan dan memberi pengetahuan bagi siapapun yang masih asing dengan perusahaan tersebut. Pengetahuan yang didapatkan dari dalam Company Profile sendiri lengkap dengan adanya visi misi dan tujuan perusahaan, segmen yang sedang dijalankan oleh perusahaan, bagian-bagian penting dalam perusahaan, sampai dengan laju pertumbuhan dan perkembangan perusahaan dari tahun ke tahun.

Cari Tau Digital Marketing Medan

Sebagai Media Informasi dan Promosi

Tujuan utama dari dibuatnya Company Profile adalah sebagai media informasi dan promosi. Artinya sebuah perusahaan dapat menggunakannya sebagai media informasi yang memuat segala seluk beluk perusahaan tersebut mulai dari pondasi utama hingga laju pertumbuhan produk yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut. Selain sebagai media informasi, Company Profile juga digunakan sebagai media promosi yang up to date karena memuat tentang informasi baru yang ada dalam perusahaan. Dalam hal ini Jasa Pembuatan Company Profile Medan sangat dibutuhkan peran sertanya. Banyak hal yang bisa ditunjukkan agar dapat mengangkat citra perusahaan saat sedang dipresentasikan di hadapan klien atau investor.

Sebagai Penghubung antara Sistem Kerja Dalam Perusahaan Dengan Karyawan

cati tau jasa service treadmill medan

Company Profile juga digunakan sebagai media penghubung antara sistem kerja perusahaan dengan karyawan yang dinaunginya. Tak sedikit karyawan yang tidak mengetahui laju perkembangan yang sedang dijalani oleh perusahaannya. Oleh karena itulah buku tersebut bisa menjadi media yang menjembatani dan menginformasikan sudah sejauh mana perannya di perusahaan tersebut. Selain itu buku Company Profile juga akan memberitahukan celah mana yang belum maksimal dalam perusahaan sehingga bisa segera di perbaiki dan dimaksimalkan.

Sebagai Bukti Kerja Nyata Perusahaan Melalui Data Yang Disampaikan

Buku company profil juga bisa dijadikan sebagai bukti kerja nyata yang bergerak di perusahaan tersebut. Melalui data yang disampaikan melalui media tersebut diketahui laju perkembangan perusahaan sehingga semua orang tahu bagaimana cara kerja dalam perusahaan itu. Data-data yang selalu di update di setiap perkembangannya bisa memacu motivasi karyawan dan bisa menarik investor atau klien untuk bekerjasama demi menyukseskan tujuan dari perusahaan tersebut. Melalui data-data yang disampaikan itu pula bisa menjadi bukti akan keberhasilan dalam mengembangkan perusahaan dan semakin dekat dengan tujuan yang akan dicapai.

Harga Cetak X Banner di Medan

Sebagai Jujukan Kemajuan dan Pengembangan Perusahaan

Terakhir pentingnya buku Company Profile adalah karena dapat menjadi jujukan, menjadi standar, menjadi patokan dalam kemajuan dan pengembangan perusahaan untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Adanya Company Profile membuat semua orang bisa tahu dimana letak perusahaan itu saat ini dan juga dari segi prestasi. Semua orang juga bisa mengetahui apa saja yang telah dicapai oleh perusahaan tersebut sehingga tak ada keraguan untuk bekerjasama dengannya. Dalam hal ini peran nyata Tanda Hijau sebagai penyedia Jasa Pembuatan Company Profile Bandung semakin dibutuhkan agar perusahaan di Bandung semakin mudah untuk menarik investor dan juga klien.

Keterangan Lengkap Jasa Pembuatan Company Profile di Medan

Harga 50rb/halaman

  1. Kita bantu menyusun materi dan juga copywrite
  2. Desain template profesional & modern
  3. Revisi max 3 x
  4. Minimal order 8 halaman (6 halaman + 2 cover depan belakang)
  5. Bonus cetak 1 set
  6. File master dalam format pdf(bisa dishare di WA, sosmed, email dll, bisa juga untuk cetak)
  7. Bonus video slide CP keren
  8. Proses kerja 3-6 hari kerja

*Jika tidak sampai minimal 8 Halaman, biaya yang dikenakan tetap untuk 8 Halaman

Tata Cara Proses Order Company Profile Medan

  1. Pembayaran lunas didepan
  2. Bisa COD(ketemuan langsung) atau
  3. Bisa transfer ke BCA 3831243102 OVO 081376482486
  4. Lebih direkomendasikan untuk order secara online, untuk efesiensi waktu